Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul Di Youtube Dengan Trik Khusus

Trik mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di youtube

Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul Di Youtube Dengan Trik Khusus – Iklan tidak muncul di Youtube bagi anda yang merupakan Youtubers sejati pasti membuat kesal dan kecewa. Ini menjadikan rating anda menjadi menurun karena kehilangan view pada iklan.

Tidak perlu khawatir dengan kejadian tersebut. Ada baiknya anda harus paham tentang penyebabnya terlebih dahulu, baru setelah itu mempraktikkan cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di youtube yang diulas pada artikel ini. Segera review kembali jenis iklan anda dan ikuti prosedur di bawah ini.

1. Penyebab terbesar iklan di Youtube tidak muncul


Pastinya ada sebabbya mengapa iklan yang seharusnya muncul pada Youtube malah tidak ada dan menghilang begitu saja. Terkadang sudah melakukan pengecekan dari akun, verifikasi pin, script, ads blocker pada browser dan lain sebagainya sudah anda coba. Namun demikian, masih juga tidak ditemukan.

Mungkin kejadian ini sangat menyita perhatian anda. Apalagi jika motif pengiklanan ini adalah untuk membantu dan mendukung keberlangsungan bisnis anda. Ini pasti akan menghambat.

Kendati demikian, anda patut mereview dulu mengapa iklan tersebut tidak muncul. Dari proses penambatan iklan hingga rilis iklan harus anda cek ulang sehingga menemukan penyebabnya. Masalahnya, penyebab dari iklan ini tidak muncul terkadang tidak hanya satu aspek saja. Ada beberapa kendala yang menyebabkan cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di youtube.

• Terkadang kita tidak menyadari bahwa iklan tersebut tidak nampak itu karena adanya tinjauan atau review baik review 1 atau 2.
• Ada juga yang menjadi tidak nampak karena adanya jenis akun GA anda adalah Hosted (mitra Google). Sedangkan anda sudah memasang ke Blog atau web yang bukan mitra dari Google. Selain itu juga karena adanya masalah pada blog atau web dengan domain TLD anda.
• Tertutupnya elemen kode HTML atau CSS juga menjadi faktor ini. Misalnya saja, tag

atau

.
• Berhati-hatilah untuk penggunaan PIN. Terkadang anda lupa belum memasukkan PIN yang sudah memasuki batas waktu.
• Kemudian, anda juga lupa membersihkan terlalu banyaknya cooki dan cache yang ada di browser anda. Ini yang menjadikan akses di komputer anda terganggu.
• Parser HTML code yang dibutuhkan tidak tersedia juga turut menyumbang faktor terjadinya gejlaa iklan tidak muncul.
• Yang terakhir menjadi aspek tidak nampaknya pengiklanan anda adalah akun anda dibanned. Ini sudah pasti menjadi faktor utama jika ini terjadi.

2. Trik mengatasi gejala iklan tidak muncul pada Youtube


Jika iklan anda tidak muncul, maka segera lakukan tag cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di youtube berikut ini. Yang pasti trik di sini tetap merujuk pada penyebab adanya iklan tidak muncul di atas. Anda dapat melakukannya secara urut atau secara acak pun tidak mengapa. Yang pasti anda mengatasi pada masing-masing poin penyebab adanya permasalahan ini.

• Lakukan Review 1 dan Review 2
Dalam dunia youtubers tentu anda mengetahui istilah yang dinamakan review. Cara melakukan review ini adalah dengan melakukan registrasi kembali pada GA. Meskipun terkadang adanya penolakan dari GA, maka tetaplah lakukan secara berulang kali sehingga anda diterima. Anda harus menunggu sampai blog yang anda daftarkan sampai benar-benar disetujui oleh Google.

• GA Hosted dipasang pada Non Hosted
Pada intinya, produk Google harus bermitra dengan rekanan Google sendiri. Jika tidak, sudah pasti iklan tersebut terkena review dan akhirnya tidak muncul. Mitra-mitra seperti Youtube, blogger (non TLD costum), Docstock, Hubpages dan situs mitra Google lain tentu bisa dijadikan acuan untuk memperbarui GA sehingga pengaturannya sesuai dan bisa berjalan sebagaimana mestinya. Relevansi inilah yang menjadi penting agar anda sukses dapat disapprove oleh Google.

Selanjutnya, anda wajib mengupgrade akun anda dari hosted menjadi non hosted sebagai rangkaian cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di youtube. Silahkan daftarkean kembali akun anda pada Google. Kira-kira dalam waktu seminggu akun anda akan mendapatkan review oleh Google. Anda tidak perlu khawatir akan gagal. Jika memang terjadi kegagalan, maka anda masih tetap bisa menggunakan akun hosted anda. Ini kemudahan yang diberikan oleh Google.

• Gunakan script adsense asli
Jika terjadinya penutupan elemen tidak dapat terhindarkan, maka anda juga tidak perlu risau. Ada cara khusus mengatasi permasalahan ini. Bisanya ini terjadi pada saat anda ingin menghiasi atau memodifikasi Adsense anda dengan tag div atau script lain. Ini yang menyebabkan aslinya tertindas. Maka segera lakukan penggunaan script adsense asli kembali tanpa menambahkan elemen yang baru. Jangan terlalu memaksakan agar modifikasi terlalu ramai. Ini akan berdampak buruk. Dengan demikian cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di youtube ini berjalan lancar.

• Hapus Cooki dan Cache yang ada
Terlalu banyaknya cooki dan cache selalu menjadi pengaruh terhambatnya proses pemasanga iklan. Tidak hanya itu saja. Dari segi kecepatan browsing saja juga dipengaruhi adanya ini. Jika ini dibiarkan begitu saja, maka yang ada akan terganggunya akses. Maka dari itu segera hapuslah cooki dan cache yang ada tersebut sehingga dapat memperlancar akses anda.

Tag: pasang iklan di youtube, tips iklan youtube, tips menjadi youtubers, mengatasi permasalahan di youtube, cara daftar google adsense, mengatasi ditolak oleh google adsense, penyebab iklan tidak muncul di youtube, jenis iklan youtube, cara bikin akun youtube, cara review iklan youtube.

instagram-followers
beto
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
fb-views
Eko
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
facebook-fotolikes
Eko
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
instagram-followers
Redita
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
instagram-followers
Gita
Jumlah pesanan 950000.00 IDR
6 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.