Cara Mendapatkan 2.000 Likes dan Followers di Marketplace Tokopedia dalam Waktu Singkat

Likes dan Followers di Marketplace Tokopedia – Marketplace Tokopedia bisa menjadi ladang bisnis menjanjikan di era modern ini. setiap hari bisa dipastikan orang-orang mengakses web ataupun aplikasinya untuk mencari produk yang mereka butuhkan. Kesibukan kerja membuat orang lebih menyukai belanja online yang praktis. Anda harus menangkap peluang ini dengan mengupayakan profil toko terlihat profesional.

Langkah-langkah praktis meraih 2.000 likes dan followers di marketplace

Online shop yang banyak dilirik pembeli biasanya memiliki popularitas di marketplace. Pengunjung lebih tertarik dengan deretan testimoni dan bintang 4 ataupun 5 yang diberikan customer. Selain itu followers dan likes setiap produk juga magnet terbaik untuk mengundang pengunjung. Bagaimana bertransformasi menjadi toko online terkenal? Ikuti langkah berikut.

1. Perbarui foto postingan dan deskripsi produk

Apabila anda sudah mengunggah banyak postingan tetapi belum ada pembeli yang terjaring, lihat kembali foto dan deskripsi yang ada. Bisa saja penyebabnya adalah foto tidak berkualitas HD atau blur sehingga customer sama sekali tidak tertarik melihat produk. Setelah itu, masuk ke kolom deskripsi, cermati tulisan anda, jika masih berantakan, maka perlu diperbaiki segera.

Foto barang yang tampil dalam etalase toko bisa dibilang sebagai perwakilan bentuk dan warna dari tampilan sebenarnya. Sehingga tidak heran jika banyak costumer ingin melihat real picture-nya. Anda sebaiknya tidak asal mengambil gambar dari internet, lebih baik memiliki foto sendiri sehingga tampak beda dari toko-toko lain yang menjual produk serupa.

Kolom deskripsi yang disediakan oleh marketplace Tokopedia bukan hanya sekadar penampung tulisan. Rangkaian kata yang anda tuliskan dalam setiap deskripsi postingan akan mewakili penjelasan penjual tentang produk tersebut karena dalam transaksi virtual, keduanya tidak saling bertemu langsung. Pastikan tulisan meyakinkan, jelas, dan sesuai keadaan barang.

2. Respon chat dengan cepat

Salah tantangan penjual online adalah menarik customer melalui chatting. Anda perlu mengasah kemampuan membalas pesan dari pelanggan tentang produk, komplen, dan hal-hal lain. Setiap orang yang berniat membeli pasti ingin direspon secepat mungkin. Hal ini juga bisa mencerminkan online shop benar-benar serius berniaga.

Pelajari teknik covert selling yang diklaim sudah banyak memberikan omset milyaran untuk pedagang online. Dengan menumbuhkan kepuasan pembeli dari respon yang cepat, sabar, dan menggunakan kata-kata terbaik,secara otomatis orang akan menekan wishlist di produk anda. Toko akan mendapatkan banyak likes seiring berjalannya waktu.

3. Memilih paket tokopedia produk wishtlist

Belifollowers.com menyediakan paket wistlist untuk online shop yang ada di Tokopedia dan marketplace lainnya. Paket disediakan sampai 2.000 likes untuk setiap postingan barang dagangan. Ini akan membuka pintu penjualan online yang lebih banyak.

Alasannya jelas karena pembeli tidak bisa melihat langsung produk yang diinginkan sehingga perlu melihat berapa banyak orang setuju dengan pendapatnya jika produk anda layak diorder. Wishlist atau likes merupakan salah satu pertimbangan, selain testimoni pelanggan dan review.

Kepopuleran di marketplace Tokopedia bisa direncanakan dengan menambah jumlah wishlist dari mulai 500 s.d 2000 likes. Harga yang diberikan akan mengikuti jumlah likes yang anda inginkan. Metode yang diberikan tidak ada persyaratan membagikan password sehingga dijamin aman. Selain itu, anda bisa membagikan link untuk 5 produk pilihan.

Belifollowers.com memberikan akses kepada semua pemilik online shop untuk mengunjungi website dan berbelanja via online. Anda bisa memilih paket Tokopedia, kemudian pilih opsi jumlah wishlist dan lakukan transaksi sampai pembayaran. Jaminan yang diberikan yaitu satu postingan produk yang ada di Tokopedia akan mendapat 2.000+ wishlist.

Keamanan metode sudah dijamin pihak belifollowers.com, link bisa dibagikan, ada support untuk pembeli selama 24 jam dan 7 hari penuh, dan garansi pengembalian dana jika hasil tidak sesuai.

4. Paket Tokopedia followers

Setelah mendapat likes 2.000 di setiap postingan produk, anda bisa menambah kepercayaan pelanggan dengan memiliki banyak pengikut toko. Lakukan pembelian online di belifollowers.com/shop/ dan langsung saja pilih penawaran Tokopedia Pengikut/Followers. Anda akan mendapatkan tawaran terbaik setelah memilih jumlah followers.

5. Kecepatan pengiriman dan packing

Marketplace Tokopedia memberikan batas waktu tertentu kepada penjual untuk menerima order dan melakukan pengiriman. Usahakan mengirim barang secepat mungkin sehingga pembeli bisa menerimanya lebih cepat. Tidak ada salahnya menambahkan pengiriman jasa antar online agar dalam waktu kurang dari 24 jam produk sudah ditangan customer.

Packing barang sebaiknya tidak asal-asalan. Meskipun nantinya akan dirobek dan dibuang, beberapa customer menyukai kemasan produk yang rapi saat menerima dari kurir. Jika produk yang anda jual rentan pecah maka berikan proteksi lebih seperti penggunaan packing kayu, dan lain-lain.

Toko online di Marketplace Tokopedia yang anda kelola bisa mendapatkan likes dan followers lebih banyak dengan mencoba cara-cara di atas. Berikan pelayanan terbaik untuk setiap customer dalam segi informasi produk, respon chat, pengiriman, ataupun keamanan packing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Tammy
Jumlah pesanan 345000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Seravina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
sapwaturrahman
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
nold
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Akmal
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
3 hari yang lalu