Cara Membuat Video Tiktok Supaya Banyak Disukai

Tiktok merupakan salah satu aplikasi populer yang perkembangannya mengalami peningkatan cukup signifikan. Tiktok memanjakan penggunanya untuk dapat membuat video pendek yang diiringi dengan lagu-lagu asyik serta penambahan filter-filter unik dan menarik. Tiktok viral dan digandrungi oleh masyarakat Indonesia tak terkecuali para artis.

Namun bagaimana membuat video Tiktok yang dapat viral? Tak dapat dipungkiri orang-orang pasti menginginkan video Tiktok miliknya dapat viral dan dibanjiri banyak like. Untuk itu, simak cara agar Tiktok menjadi viral berikut ini.

Tips dan Cara Membuat Video Tiktok Keren

1. Gunakan Lagu yang Sedang Booming

Pengguna Tiktok cenderung mengikuti tren, jika ada sebuah lagu yang sedang booming maka hampir seluruh pengguna Tiktok menggunakan lagu tersebut. Untuk itu manfaatkan cara ini untuk membuat video Anda menjadi viral. Buatlah video dengan lagu yang sedang booming dan trending, namun tetap berikan kesan unik dan menarik pada video Anda.

2. Mengikuti Challenge

Cara agar Tiktok menjadi viral adalah dengan mengikuti Tiktok challenge. Selain dengan menggunakan lagu yang sedang booming, Anda juga bisa mengikuti berbagai challenge yang dihadirkan Tiktok. Karena melalui challenge ini video Anda akan mudah diakses oleh orang lain, sehingga memperbesar potensi video Anda akan dilihat dan mendapat banyak like.

3. Berikan Konten Menarik dan Kreatif

Bagaimana membuat video Tiktok yang dapat viral? Salah satu cara ampuhnya adalah dengan memberikan konten video yang menarik dan kreatif. Karena konten merupakan salah satu instrumen penting untuk dapat menarik banyak pengunjung dan juga like.

Anda pun juga lebih tertarik untuk melihat dan memberikan like pada video-video dengan konten menarik, bukan? Untuk itu cobalah untuk melakukan hal yang sama, buatlah video dengan konten menarik, kreatif, dan juga unik.

4. Sering Online Tiktok

Ternyata, sering online Tiktok juga merupakan salah satu cara agar Tiktok menjadi viral. Mengapa? Rupanya Tiktok memiliki algoritma yang dapat memunculkan video-video Anda untuk disarankan kepada orang lain jika Anda merupakan pengguna yang kerap online aplikasi Tiktok.

5. Berikan Ciri Khas

Anda juga dapat memberikan ciri khas tersendiri pada setiap video Tiktok yang Anda buat, karena dalam dunia media sosial Anda harus mampu memberikan branding yang baik.

Pilih tema dan konten apa yang membuat Anda tertarik dan juga memiliki potensi besar untuk disukai orang lain. Misalnya saja Anda menyukai kucing, Anda bisa memberikan ciri khas yaitu menampilkan kucing pada setiap video yang Anda posting.

6. Berinteraksi dengan Followers

Cara lain yang tak kalah ampuh adalah dengan berinteraksi secara aktif dengan para followers Anda. Selain kerap mem-posting video, Anda juga dapat membalas komentar-komentar yang ada di posting-an video Tiktok Anda. Karena mendapatkan feedback dari pengikut Anda merupakan hal penting untuk dapat membangun kreativitas Anda.

7. Menggunakan Jasa Penambah Followers

Bagaimana membuat video Tiktok yang dapat viral? Selain cara diatas terdapat cara mudah lainnya yaitu dengan menggunakan jasa penambah followers media sosial. Jika Anda tidak ingin ribet dan ingin memiliki banyak followers secara instan, cara yang satu ini wajib untuk Anda coba.

Tak hanya menambah followers saja, umumnya jasa penambah followers juga menawarkan penambah like yang tentu ampuh untuk membuat video Anda menjadi viral.

8. Be Yourself

Cara terakhir adalah dengan menjadi diri sendiri. Jika Anda ingin video Tiktok Anda viral dan dikenal banyak orang, Anda tentu harus menjadi diri sendiri sehingga dapat memunculkan kesan unik pada setiap video yang Anda posting.

Itulah tadi 8 cara ampuh membuat video Tiktok viral. Terapkan poin-poin diatas dan bersiaplah untuk menjadi viral dan terkenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Mahendra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Awwa
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
fransescor
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Harshanty
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Andrian
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu