Cara Manfaatkan Media Sosial untuk Meraih Pundi-pundi Uang

Cara Manfaatkan Media Sosial – Di zaman modern ini teknologi menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan. Dengan menggunakan teknologi anda bisa mengetahui info dari dunia luar, bahkan anda bisa dikenal di dunia luar. Teknologi berupa internet menjadi candu setiap orang, bahkan kebutuhannya melebihi kita mengkonsumsi makanan.

Masyarakat berlomba-lomba untuk memperkenalkan dirinya di media social. Mengupload foto dan menunjukkan aktifitasnya sehari-hari. Bagi anda yang ingin mendapatkan pemasukan lebih, bisa memanfaatkan media social untuk mendapatkan pundi uang.

Cara mendapatkan uang dari media social adalah menjadikan media social yang dibutuhkan banyak orang. Anda bisa membuat media social tentang tema yang orang sukai, seperti kuliner, mukbang, tempat wisata keren, info gosip, lawak atau guyonan, dan tema lainnya yang disukai banyak orang.

Dengan memilih tema yang populer maka media social anda akan diikuti oleh banyak orang, sehingga menjadikan anda tenar. Berikut ini adalah cara-cara memanfaatkan media social untuk mendapatkan pemasukan tambahan yang sangat menggiurkan :

1. Facebook

Media social facebook adalah layanan jejaring social yang berkantor di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Media social ini dibangun pada tahun 2004. Facebook sangat populer bahkan pada tahun 2012 sudah memiliki satu miliar pengguna aktif.

Hampir setiap orang memiliki akun facebook, cara mendaftarkannya juga sangat mudah dengan menggunakan email yang masih aktif. Facebok dibangun oleh Mark Zuckerberg dan teman-temannya. Facebook sangat populer, anda bisa memanfaatkan facebook untuk mendapatkan pundi-pundi emas dengan berbagai cara.

2. Twitter

Twitter merupakan layanan jejaring social dan juga mikroblog daring yang sangat populer. Di dalam twitter dikenal beberapa istilah seperti tweet, retweet, following, followers dan lain sebagainya. Twitter didirikan oleh Jack Dorsey pada tahun 2006. Anda bisa mengakses twitter dengan menggunakan computer, laptop maupun android yang disambungkan dengan internet. Melalui twitter anda bisa berkomunikasi dengan banyak orang dengan menulis cuitan maksimal 280 karakter.

Banyak orang yang menggunakan twitter karena memiliki privasi yang lebih dibandingkan dengan media social lainnya. Pada tahun 2013 perkembangan twitter semakin maju dan pesat, lebih dari 500 juta pengguna terdaftar di Twitter. Kantor pusat twitter saat ini berada di San Fransisco, juga ada kantor tambahan lainnya yang berada di New York City, San Antonio dan Boston.

3. Instagram

Instagram sekarang ini menjadi media sosial yang paling populer. Aplikasi berbagi foto dan video ini sangat disukai oleh masyarakat dunia. Instagram bisa digunakan melalui iphone, android, iPod Touch, iPad dan lain sebagainya

Selebgram Indonesia yang memiliki pengikut banyak antara lain Shirin Al Athrus, Anya Geraldine, Clairine Christabel, Ria Ricis, Karin Novilda, Rachel Vennya, Abdul Kadir dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk anda yang ingin menjadi selebgram, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Antara lain :

– Memiliki akun media social lainnya

Jika anda memutuskan menjadi selebgram maka sangat disarankan memiliki akun lain. Anda bisa membuat akun twitter, facebook, Linkedln, Path dan Youtube. Hal ini disebabkan instagram merupakan media social yang bisa terhubung dengan akun media social lainnya. Instagram hanya mampu menampilkan video dalam 1 menit saja, jika anda memiliki Youtube maka anda bisa menampilkan seluruh video.

Memiliki media social facebook juga memiliki manfaat yang besar, karena facebook bisa terhubung langsung dengan instagram. Dengan begitu maka followers akan semakin bertambah banyak.

– Upload foto yang berkualitas

Foto adalah hal penting yang ada di dalam Instagram, agar followers anda semakin banyak maka anda harus memiliki foto yang berkualitas. Foto harus memiliki ilmu dasar fotografi sehingga hasilnya memuaskan.

– Buat profil yang menarik

Jangan lupa untuk membuat profil instagram dan media social yang menarik. Dengan profil menarik maka banyak orang yang tertarik ingin mengikuti anda.

– Diskripsikan foto semenarik mungkin

Selain foto anda juga harus menyajikan deskripsi foto yang bagus. Gunakan kalimat yang runtut dan mudah dipahami oleh pengikut anda.

– Gunakan hastag yang tepat

Jangan lupa untuk menambah hastag yang cocok untuk foto anda. Dengan begitu maka foto bisa ditemukan dengan mudah di pencarian. Pasang hastag cukup 2 atau 3 hastag saja.

– Membeli followers

Cara lainnya yang bisa dicoba adalah membeli followers. Anda dapat membeli followers di belifollower.com yang terpercaya. Ada banyak paket keren yang bisa dipilih.

4. Youtube

Banyak orang yang mulai meninggalkan televisi dan beralih ke Youtube. Bahkan banyak orang di Negara kita yang terkenal melalui channel Youtube. Artis Youtube yang saat ini sangat populer antara lain Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Edho Zell, Gen Halilintar, MiawAug, Raditya Dika, Atta Halilintar, dan masih banyak lagi lainnya.

Isi dari konten Youtube bermacam-macam. Mulai dari prank, tips, kehidupan mereka sehari-hari, beragam tutorial dan lain sebagainya. Bahkan banyak sekali channel Youtube yang membahas tentang topic panas seperti masalah Audrey yang sekarang ini masih simpang siur kebenarannya. Juga ada channel Youtube lainnya yang belum lama ini viral, yaitu alasan kita selesai dari channel Rakry dan Indy.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari media social, maka anda bisa mencoba dan memanfaatkan media social dengan sesuatu yang kreatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Mission
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Muthia
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
dyah
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
shan
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
teman
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
4 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.