Cara Jitu Melihat Foto Instagram Yang di Kunci

Cara Jitu Melihat Foto Instagram Yang di Kunci – Semakin canggih teknologi masa kini, melahirkan banyak pembaruan di bidang telekomunikasi, seperti sosial media yang kini semakin berkembang hari demi hari. Pengguna sosial media kini pun semakin banyak dan beraneka ragam mulai dari remaja, orang dewasa hingga orang tua pun gemar bersosial media. Sosial media yang kini banyak di gunakan di masyarakat yakni Facebook, Path, BBM, Whatsapp, Twitter, Instagram. Masing-masing dari sosial media tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing.

Seperti contohnya Whatsapp yang hanya dapat mengirim pesan, foto dan video saja. Akan tetapi beda dengan Instagram jika Whatsapp hanya dapat megirimkan pesan foto dan video saja kepada orang-orang tertentu saja, dengan Instagram dapat memposting foto, video dan status yang dapat di lihat oleh banyak orang. Instagram versi terbaru kini juga memiliki fitur yang dapat memposting foto, video dengan slideshow. Cara jitu melihat foto instagram yang di kunci Tentunya hal ini sangat memudahkan para pengguna yang memiliki hobi memposting banyak foto dan video.


Kebanyakan pengguna Instagram kini adalah kaum remaja yang aktif bersosial media, mereka dapat memposting setiap moment-moment bersama teman sahabat dan kerabat dengan melalui Instagram ini. tapi pernahkan anda melihat Instagram yang di kunci? Yang mana anda tidak dapat melihat foto-foto atau video Instagram yang telah di unggah oleh seseorang? Lalu bagaimana cara jitu melihat foto Instagram yang di kunci Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk melihat foto Instagram yang di kunci.

• Cara pertama dengan mencoba membuat akun palsu

Cara ini merupakan cara yang lazim di gunakan untuk melihat foto profil Instagram sasaran anda. dengan menggunakan akun palsu tentunya anda tidak perlu lagi bersusah payah memfollow melalui akun Instagram kalian

• Cara kedua dengan cara memakai Jenis kelamin perempuan

Mungkin cara ini sedikit agak konyol ya, akan tetapi anda dapat melancarkan aksi anda dengan cantik. Lalu mengapa harus memakai jenis kelamin perempuan? Karena biasanya orang akan menganggap instagram seorang perempuan itu bersifat lebih netral dan terkesan manis. Tentunya hal itu akan membuat anda lebih gampang lagi melihat foto orang yang anda kehendaki.

• Cara Ketiga dengan menggunakan akun Instagram milik teman atau saudara anda

Jika anda menggunakan akun teman atau saudara anda, maka anda tidak perlu lagi memfollow akun yang anda inginkan. Dan cara ini merupakan cara jitu melihat foto instagram yang di kunci cenderung berhasil.

• Cara keempat dengan mengguankan bantuan aplikasi

Anda dapat melihat foto instagram yang di kunci dengan beberapa aplikasi berikut: copygram, extragram dan pinggram, instagreat, followgram, webstagram. Jadi anda tak perlu repot memfollow orang yang menjadi sasaran anda.

• Cara Kelima dengan mengajak orang tersebut berteman dengan anda

Cara ini menjadi cara yang paling halus di terapkan, anda dapat berteman dengan dia dengan melalui BBM terlebih dahulu atau lewat sosial media lainnya. Jika anda memfollow dia lewat akun instagram pasti dia akan memfollow back anda.

• Cara Keenam dengan cara membuka instagram private

Cara ini sedikit beresiko terutama bagi para pemula, anda harus mengetahui url dan id sasaran anda dan jika tidak, anda tidak dapat melihat foto maupun video yang dia sembunyikan di Instagramnnya. Cara ini biasa di lakukan oleh para hacker. Sebaiknya cara yang terakhir ini jangan di lakukan kalau tidak terpaksa. Tentunya kita juga tidak mau bukan jika akun pribadi kita menjadi sasaran para hacker?

Itulah beberapa cara yang dapat di gunakan untuk melihat foto Instagram yang di kunci, semoga informasi ini tidak di gunakan untuk melakukan sebuah kejahatan atau tindak kriminal ya, Jika anda ingin mengkepoin seseorang, anda dapat menerapkan beberapa cara yang telah di sebutkan tadi di atas tanpa harus memfollow akun IG yang bersangkutan. Semoga informasi Cara Jitu Melihat Foto Instagram yang di kunci ini dapat berguna bagi anda. tetaplah bijak dalam menggunakan sosial media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Clementine Isti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Evelyn
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Bina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
6 hari yang lalu
 
Jejen
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
7 hari yang lalu
 
Romeo
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu