Cara Beli Followers Instagram yang Natural

Cara Beli Followers Instagram yang Natural – Instagram adalah salah satu media sosial yang digunakan untuk berbagai tujuan. Instagram bisa digunakan sebagai media sosial pribadi hanya untuk sekadar berbagi gambar, video, atau story setiap harinya dengan teman anda, bisa juga menjadi sebuah media berita, dan bisa menjadi sebuah media jual beli online yang saat ini cukup ramai digunakan oleh beberapa toko/perusahaan. Penggunaan Instagram juga sekarang ini bisa digunakan sebagai media promosi atau iklan.


Mengenai akun Instagram pribadi seseorang, mungkin tidak perlu mempermasalahkan masalah followers atau pengikutnya. Namun, jika akun instagramnya digunakan untuk media promosi dan media jual beli, tingkat followers/pengikut sangat penting dan sangat menentukan akun tersebut. Misalnya, suatu toko online yang berjualan menggunakan Instagram akan lebih mendapatkan konsumen jika followersnya banyak dibandingkan akun dengan followers sedikit. Mengapa demikian? Semakin banyak followers menjadikan feeds atau setiap gambar/video/story yang kita posting banyak dilihat orang. Hal itu akan membuat seseorang penasaran dan membuka akun kita, terjadilah transaksi jual beli antara followers dan akun tersebut.

Menambah followers tanpa membeli followers atau melakukan endorse foto Instagram memang cukup sulit, apalagi jika anda baru saja membuka toko online baru yang kualitas dan reputasinya belum diketahui oleh orang banyak. Membeli followers juga bukan hal yang gampang, banyak jasa online yang menyebutkan cara beli followers Instagram yang natural namun tetap berujung pada penipuan atau followers yang dibeli nya adalah akun palsu, akun buatan, atau akun yang sudah tidak aktif lagi. Sebenarnya, jika ingin menambah followers tanpa membeli, itu cukup susah karena dibutuhkan cekatan dan strategi yang harus ditekuni.

Tips dan Trik Menambah Followers Instagram

Banyaknya media promosi atau akun toko online khususnya di Indonesia melalui akun Instagram, membuat followers sangat penting untuk didapat, berbagai jasa menawarkan cara beli followers Instagram yang natural dengan harga yang berbeda-beda, bahkan, kadang-kadang mereka menawarkan jumlah followers dengan harga paket, misalnya harga paket untuk 200 followers, 500 followers, 1000 followers, 1500 followers, dan sebagainya. Jika anda berminat untuk membeli followers Instagram, lebih baik anda melakukan beberapa tips dan trik mengenai mendapatkan followers secara alami, jika sudah melakukan tips tersebut dan followers akun anda tidak naik, maka anda bisa menggunakan jasa penjualan followers.

1. Follow beberapa akun newbie

Akun newbie disini dimaksudkan pada beberapa akun yang baru bergabung dengan Instagram, anda bisa melihat dari followers dan jumlah postingan di feeds nya, kemudian anda meminta follback pada akun tersebut. Mencari beberapa akun bisa anda lakukan dengan stalking Instagram artis yang mempunyai followers yang banyak, kemudian cari akun newbie, minta followback padanya.

2. Follow kemudian Unfollow akun dengan followers yang banyak

Cara kedua ini merupakan trik yang menguntungkan jika berhasil. Pertama, anda tinggal memfollow akun Instagram artis misalnya, kemudian tunggu 2 menit, unfollow akun tersebut, follow lagi akun tersebut, dan terus lakukan seperti itu. Otomatis followersmu akan bertambah satu persatu. Namun, anda jangan melakukan trik ini terlalu sering ya, jika tidak ingin di blokir oleh pihak instagramnya sendiri!

Dua acara atau tips dan trik diatas bisa anda lakukan untuk menambah followers di Instagram anda. Lalu bagaimana cara beli followers Instagram yang natural? Tentu saja caranya mudah! Anda tinggal mencari jasa penjualan followers yang terpercaya, transfer uangnya, kemudian tunggu followers di akun Instagram anda bertambah. Namun, yang perlu diperhatikan disini adalah jangan lupa untuk menyebutkan keinginan anda membeli followers yang asli atau natural/alami, hal ini untuk mengantisipasi trik penjual followers yang hanya menjual followers dengan akun yang sudah tidak aktif.

Menentukan jasa penjual followers juga harus hati-hati, kali ini banyak penipuan yang berkedok jasa penjual followers. Jangan sampai memberitahu alamat email dan password pada email yang di verifikasi di akun Instagram anda pada penjual jasa followers, karena hal itu bisa merupakan trik mereka untuk menipu anda dan menyalahgunakan akun anda. Jika akun nya untuk berjualan dan media promosi sih, mungkin tidak terlalu menakutkan ya jika disalahgunakan, lalu bagaimana jika itu adalah akun pribadi anda? Tentu hal tersebut bisa merusak citra dan nama baik anda sendiri.

Cara beli followers Instagram yang natural bisa anda lakukan dengan bertanya pada teman anda atau mencari rekomendasi dari internet, carilah penjual followers dengan reputasi yang baik dan bertanggung jawab, biasanya para penjual followers akan memberikan jaminan jika followers anda tidak bertambah banyak dalam jangka waktu tertentu. Curigai penjual followers yang meminta banyak permintaan/syarat bagi anda untuk menambah followers misalnya nomor telepon, facebook, password facebook untuk akun tersebut, email, dan lain-lain yang mencurigakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Clementine Isti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Evelyn
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
Bina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
6 hari yang lalu
 
Jejen
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
7 hari yang lalu
 
Romeo
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu