Berikut Jajaran Artis Hot Indonesia Terbaik 2019

Bila berbicara tentang artis hot Indonesia, Indonesia memiliki sederet artis yang pantas masuk ke dalam list. Tak hanya artis wanita, Indonesia juga memiliki jajaran artis hot pria terbaik. Selain berbekal paras mereka yang cantik dan tampan, sederet artis ini juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan.

Tak heran jika para artis ini pantas masuk ke dalam list artis hot Indonesia. Lalu Siapa sajakah yang termasuk dalam list artis hot Indonesia 2019? Langsung saja mari kita simak!

Bunga Citra Lestari

List artis hot Indonesia yang pertama adalah Bunga Citra Lestari yang kerap disapa dengan BCL. Wanita berdarah Minangkabau ini lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret 1983. Semenjak kemunculannya dengan lagu hitsnya Cinta Pertama (Sunny) pada tahun 2006, nama BCL kian dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu serta memiliki paras cantik.

Namanya makin meroket setelah dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Beberapa film yang diperankannya pun laris manis di pasaran, mulai dari My Stupid Boss hingga Habibie & Ainun.

Maudy Ayunda

Wanita cantik yang memiliki nama asli Ayunda Faza Maudya ini merupakan artis kelahiran tahun 1994 yang namanya sedang melejit. Bagaimana tidak, Maudy Ayunda menggantikan BCL untuk berperan menjadi Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 yang tayang pada akhir tahun ini.

Perannya sebagai Ainun muda sukses mengambil hati para pecinta film Habibie & Ainun. Namun tak hanya terkenal akan kemampuan aktingnya saja, Maudy Ayunda juga terkenal akan kecerdasannya. Terbukti ia telah lulus dari Oxford University dengan predikat Cumlaude. Lalu dara cantik ini pun memutuskan untuk melanjutkan S2 di Standford University.

Chelsea Islan

Chelsea Elizabeth Islan atau sering disapa Chelsea Islan, merupakan artis hot Indonesia yang lahir di Washington, D.C. Meskipun lahir di luar negeri, Chelsea Islan merupakan wanita berkebangsaan Indonesia. Nama Chelsea Islan meroket setelah dirinya memerankan Annalise dalam film Refrain.

Tak hanya itu, dara manis ini pun berhasil menyabet penghargaan kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung setelah kemunculan perannya dalam film Rudy Habibie sebagai Illona Ianovska. Chelsea Islan juga berhasil membawa pulang piala Actress Of The Year pada Indonesian Choice Awards mulai tahun 2015 hingga tahun 2018.

Adhisty Zara

Memiliki nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani, remaja cantik asal Bandung ini merupakan mantan anggota grup JKT 48. Zara terjun ke dunia akting dalam film Dilan 1990 dan memerankan tokoh Disa.

Setelah itu, Zara bermain dalam film Keluarga Cemara sebagai Euis. Siapa sangka, namanya kian melejit di dunia perfilman setelah memerankan Dara Yunika dalam film Dua Garis Biru.

Reza Rahardian


Siapa sajakah yang termasuk dalam list artis hot Indonesia 2019 pria? Yang pertama ada Reza Rahardian Matulessy atau kerap disapa Reza Rahardian. Reza yang merupakan aktor dengan segudang prestasi dalam dunia perfilman ini mengawali karirnya sebagai model.

Setelah keberhasilannya menyabet Piala Citra pertamanya pada tahun 2009, karir Reza dalam dunia perfilman semakin berkilau. Terbukti dengan film-film yang diperankannya selalu laris manis di pasaran, sebut saja Habibie & Ainun dan My Stupid Boss.

Afgan

List artis hot Indonesia terakhir adalah Afgan. Penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini merupakan penyanyi berdarah Minangkabau. Nama pria kelahiran tahun 1989 ini kian melejit setelah merilis lagu Terima Kasih Cinta pada tahun 2008.

Baru-baru ini, Afgan meraih penghargaan di Korea untuk kategori Favorite Artist Indonesia dalam acara V Live Awards. Karena popularitasnya yang tinggi di Negara Korea, Afgan akhirnya merilis lagu hitsnya yang berjudul “Sudah” dalam bahasa Korea.

Demikianlah artis hot Indonesia terbaik tahun 2019. Siapa sajakah yang termasuk dalam list artis hot Indonesia 2019 favorit anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
rinald
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
5 hari yang lalu
 
andre
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
abdul rahmad
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
mamacomm
Jumlah pesanan 0.00 IDR
3 minggu yang lalu
 
hendy
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
3 minggu yang lalu