Begini Loh Cara Artis Tambah Followers Instagram!

tambah followers instagram

Instagram merupakan salah satu social media yang tengah popular belakangan ini,, penggunanya pun sudah mencapai lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia. Ini merupakan salah satu platform yang bisa anda gunakan untuk membagikan foto ataupun video. Bukan hanya itu saja, banyak orang juga yang berusaha untuk tambah followers instagram.

Alasannya adalah dengan adanya followers yang banyak itulah bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Lantas tidak sedikit dari mereka yang bertanya bagaimana cara tambah followers instagram oleh para artis di Indonesia? jawabannya cukup simple karena mereka menata feed mereka sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik. Buat anda yang penasaran, berikut ini tips tambah follower di instagram ala para artis.

Tips menambah follower IG dengan menata feed

tambah followers instagram

1. Perbaiki foto profil dan bio anda

Hal pertama yang harus anda lakukan agar bisa menambah follower anda adalah dengan memperbaiki terlebih dahulu foto profil dan bio anda. Jangan sampai anda menggunakan foto profil dan bio yang terlihat alay. Selain itu sebaiknya anda juga harus memilih username yang simple dan mudah untuk dilafalkan.

Sedangkan untuk foto profil, sebaiknya anda bisa menggunakan foto profil anda sendiri karena ternyata orang jauh lebih tertarik dengan pengguna instagram yang menggunakan foto mereka sendiri. Untuk bagian bio-nya, anda bisa mengisinya dengan hal yang simple.

2. Kurangi foto selfie anda karena orang lain cenderung kurang suka

Adapun cara tambah followers instagram yang berikutnya adalah dengan cara mengurangi foto selfie. Hal ini bukan tanpa alasan jika ternyata feed anda dipenuhi dengan selfie anda maka akan terkesan membosankan bahkan orang lain juga enggan untuk memfollow anda. Kecuali anda memang focus untuk membagikan foto anda karena ingin memperlihatkan hasil make up anda.

Agar orang lain bisa tertarik dengan instagram anda, anda bisa menambahkan foto yang berisi pemandangan. Dengan tema ini maka feed mu akan terlihat semakin menarik.

3. Posting foto secara berkala

Kenapa artis bisa mendapatkan follower yang banyak? Jawabannya adalah mereka membagikan foto secara berkala. Itu berarti mereka tidak membagikan foto sekaligus dalam waktu bersamaan. Hal ini bukan tanpa alasan karena apabila anda membagikan foto secara serentak maka akan membuat orang lain merasa terganggu dengan postingan anda.

4. Berikan tema khusus untuk feed anda

Tambah followers ig instagram yang berikutnya adalah anda bisa memberikan tema khusus untuk feed yang anda miliki. Percayalah dengan menambahkan tema khusus inilah bisa mendatangkan banyak tambah followers instagram dengan cepat. Sebagai contohnya apabila anda pecinta dunia travelling maka anda bisa mengisi feed anda dengan perjalanan yang pernah anda lakukan.

5. Jangan lupa untuk gunakan filter untuk mempercantik foto anda

Berikutnya, untuk menarik banyak orang agar bisa mengikuti anda di instagram adalah anda tidak boleh lupa untuk menggunakan filter untuk mempercantik setiap foto yang akan anda post. Dengan bantuan filter inilah maka foto yang anda miliki akan terlihat semakin menarik dan dramatis.

Ada banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto anda seperti aplikasi VSCO, lightroom, picart, dan masih banyak lagi. Anda tinggal memilih manakah yang mudah untuk anda.

Demikian beberapa cara yang digunakan para artis untuk tambah followers ig instagram dengan cara menata feed mereka. Dengan mempunyai follower yang banyak di instagram maka akan memberikan banyak keuntungan terutama bagi anda yang menggunakan instagram untuk bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Clementine Isti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Evelyn
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Bina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Jejen
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Romeo
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu