Beberapa Cara Menjadi Selebgram dengan Mudah 2019

Di zaman sekarang, media sosial tidak hanya dipakai untuk ajang mengekspresikan diri saja, namun juga bisa dimanfaatkan untuk mencari keuntungan dengan berbisnis atau menjadi selebgram. Tidak sedikit orang yang berlomba-lomba ingin menjadi selebgram karena penghasilannya yang tidak kalah banyaknya dari gaji bulanan kantor umumnya. Bagi Anda yang sedang mencari cara menjadi selebgram dengan mudah 2019, berikut beberapa caranya.

Cara Menjadi Selebgram


Selebgram merupakan kata akronim dari selebriti Instagram. Maksudnya adalah orang yang menjadi public figure yang hanya menjalankan platform Instagram saja. Tidak sedikit anak-anak muda mencari cara jadi selebgram karena hanya posting-posting foto maupun video saja, uang sudah datang ke mereka.

Meskipun hanya memposting video atau pun foto saja, tetap saja Anda tidak boleh sembarangan mempostingnya. Perlu beberapa cara agar sukses menjadi selebgram. Berikut beberapa cara ampuhnya.

1. Posting foto atau video secara rutin
Anda ingin cepat terkenal di antara pengguna media sosial? Ada baiknya Anda pasang foto maupun video secara rutin. Selebgram mana pun pastinya memposting foto dan videonya secara terus menerus agar menarik perhatian pengikutnya. Tapi, kenapa sudah dilakukan secara rutin jumlah followers-nya tidak meningkat juga?

Pertanyaan tersebut sering kali muncul di benak kita. Sudah sering memposting tapi ternyata tidak ampuh menaikan followers yang sesuai kita inginkan. Kenapa? Tentu saja Anda harus menyesuaikan waktu postingan Anda dengan target audiens Anda.

Misalnya saja target audiens Anda adalah pelajar atau mahasiswa. Ada baiknya Anda posting video maupun foto di jam-jam yang mereka aktif membuka akun Instagram mereka. Biasanya mereka lebih banyak membuka akunnya pada jam 6 hingga 8 pagi, jam 12 sampai jam 2, jam 3 sampai jam 5, dan jam 7 sampai jam 10. Pastikan Anda mengetahui kebiasaan target audiens Anda agar postingan Anda dapat dilihat mereka.

2. Posting foto dan video yang berkualitas
Selain mempostingnya secara rutin, jangan lupa Anda perhatikan kualitas foto dan videonya. Setiap selebgram pastinya memposting dengan kualitas yang tidak main-main, dengan begitu followers-nya akan semakin tertarik dan penasaran dengan postingan selanjutnya.

Ada baiknya Anda memakai kualitas yang standar, tapi usahakan Anda menggunakan foto atau video yang berkualitas HD agar orang lain menyukai hasil postingan Anda. Tidak ada salahnya Anda mempelajari ilmu fotografi agar dapat menghasilkan foto dan video yang berkualitas bagus. Namun, Anda pun juga bisa meminta bantuan teman atau saudara yang lebih berpengalaman dalam bidang fotografi untuk membantu Anda mengambil foto dan video yang diinginkan.

3. Perbanyak followers
Tidak sedikit orang yang masih ragu-ragu untuk menjadi seorang selebgram. Menjadi pengguna awam Instagram, tentunya jumlah followers Instagram yang dimiliki tidak sebanyak yang dimiliki artis-artis. Pengguna awam biasanya hanya bisa memiliki jumlah followers sekitar ratusan atau ribuan saja. Namun, Anda masih bisa menaikan jumlahnya meskipun Anda bukan dari kalangan selebritas.

Memperbanyak followers dapat dilakukan berbagai cara seperti memposting foto dan video dengan kualitas yang baik, tidak blur, punya konten yang konsisten, serta dilakukan secara rutin. Dengan begitu, seiring berjalannya waktu pasti jumlah followers Anda akan semakin bertambah tanpa Anda sadari.

4. Posting konten yang bermanfaat
Konten sangat penting Anda gunakan untuk menjadi seorang selebgram. Untuk membuat feed Instagram sebenarnya tidak ada batasan apa pun. Hanya saja, agar bisa menjadi selebgram yang positif dan memberikan dampak yang baik untuk para audiens-nya, ada baiknya Anda menggunakan konten atau feed yang bermanfaat.

Anda dapat membuat konten yang berisikan tutorial memasak, tutorial make up, review makanan, eksplor tempat-tempat wisata, dan sebagainya. Namun, agar Anda dapat lebih maksimal dalam membuat kontennya, ada baiknya Anda memilih konten yang sesuai dengan karakter atau passion Anda.

Misalnya saja Anda suka makan, maka buat saja konten yang berisikan review makanan, review restoran, dan sebagainya. Berikan konten yang menarik, up to date, serta unik. Kebanyakan followers mencari hal-hal yang unik atau yang tidak dimiliki selebgram lain sehingga menjadi lebih penasaran untuk mengikutinya.

Usahakan Anda jangan memakai konten yang mengundang kontroversi, seperti SARA. Pastinya menjadi seorang selebgram haruslah menjadi panutan para followers-nya, bukan memecah belah untuk pihak-pihak tertentu.

5. Gunakan hashtag tidak berlebihan
Setiap kali memposting foto atau video, tidak sedikit orang yang memakai hashtag di bagian akhir bawah postingannya. Hashtag atau tanda pagar merupakan cara yang optimal agar postingan Anda dapat dilihat oleh orang-orang yang mencari kata kunci yang digunakan. Nantinya postingan Anda dapat dilihat oleh orang yang tidak sama sekali Anda kenal atau tidak menjadi followers Anda, bahkan bisa dilihat hingga ke seluruh dunia.

Namun ingat. Pastikan Anda jangan memakai hashtag yang terlalu berlebihan. Terlalu banyak menggunakannya akan membuat orang yang melihatnya menilai Anda melakukan spam. Hindari penggunaan tanda pagar yang tidak penting-penting. Gunakan seperlunya saja tapi sudah mencangkup postingan yang Anda buat.

Keinginan untuk menjadi selebgram tentunya harus memiliki banyak followers, bukan? Cara mendapatkan banyak followers dengan waktu yang cepat tanpa repot lagi yaitu Anda menggunakan jasa beli followers dari belifollowers.com. Mereka memiliki berbagai paket menarik yang dapat Anda gunakan untuk menambah followers Anda dengan cepat. Penggunaannya aman dan harga terjangkau, tentu tidak akan membuat Anda kecewa berlangganan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.