Bagaimana Meningkatkan Penjualan dengan Instagram?

Di era digital yang serba modern seperti saat ini, Instagram tak hanya digunakan sebagai wadah untuk membagikan moment melalui foto namun juga sebagai strategi marketing ampuh yang mampu meningkatkan penjualan. Saat ini jualan di Instagram bukanlah hal yang aneh, karena Instagram dianggap ampuh sebagai media eksistensi bisnis.

Manfaat Instagram bagi bisnis Anda adalah semakin dikenalnya produk yang Anda jual di kalangan pengguna Instagram, sehingga nantinya jumlah konsumen produk Anda pun diharapkan akan semakin meningkat.

Meningkatkan Penjualan dengan Instagram

Lalu bagaimana cara meningkatkan penjualan produk di Instagram? Apakah cara meningkatkan penjualan dengan membeli followers ampuh? Benarkah pendapatan bertambah karena beli followers? Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

1. Follow Calon Konsumen yang Sesuai dengan Pasar Anda

Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mem-follow calon konsumen yang sesuai dengan pasar produk Anda. Misalnya Anda menjual produk berupa pakaian wanita, Anda dapat mem-follow akun-akun wanita yang sekiranya memiliki gaya penampilan modis dan sesuai dengan model pakaian yang Anda tawarkan.

Strategi ini memiliki peluang keberhasilan yang cukup besar, untuk itu tak ada salahnya untuk Anda coba. Tetapkan target follow harian, misalnya setiap hari Anda harus mem-follow 20 akun, lakukan hal yang sama di hari berikutnya.

2. Gunakan Banyak Hashtag

Pengguna Instagram diberikan kebebasan untuk menggunakan hashtag atau tagar sebanyak yang Anda mau. Semakin banyak tagar yang Anda sematkan dalam status, semakin besar pula kemungkinan para calon konsumen untuk menemukan produk Anda.

Paling tidak Anda bisa menyematkan 25 hingga 30 tagar pada setiap posting-an Anda. Jika Anda bingung mengenai ide tagar, Anda bisa mencari tagar terpopuler di internet.

3. Berikan Promo Menarik

Siapa yang tak menyukai promo? Hingga saat ini strategi marketing berupa promo-promo menarik masih terbilang ampuh untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat. Anda dapat memberikan beragam promo menggiurkan yang dapat menarik minat calon konsumen Anda. Misalnya promo buy one get one free, promo potongan harga produk tertentu, dan promo lainnya.

4. Aktif Berinteraksi dengan Followers

Salah satu strategi marketing di media sosial ampuh lainnya , Anda harus aktif berinteraksi dengan followers Anda. Hal ini penting dilakukan guna menonjolkan eksistensi bisnis Anda kepada para calon konsumen.

Terdapat beberapa hal menarik yang bisa Anda lakukan guna menarik minat calon konsumen untuk mengunjungi akun Instagram Anda. Pertama dengan menjawab komentar maupun direct message yang ditujukan kepada Anda. Hal ini berpengaruh pada kesan atau image seller yang fast response, sehingga pembeli pun merasa dihargai dan bersemangat untuk membeli produk.

Selanjutnya Anda juga bisa mengadakan giveaway pada bulan-bulan atau perayaan tertentu. Selain itu Anda juga bisa membuat kuis-kuis menarik yang bisa menarik interaksi calon konsumen Anda.

5. Membeli Followers

Cara meningkatkan penjualan dengan membeli followers adalah benar adanya. Cara ampuh jualan di Instagram agar laku keras adalah dengan membeli followers, dan cara ini sudah terbukti banyak digunakan oleh online shop skala kecil hingga besar sekalipun. Terbukti dengan cara ini, pendapatan bertambah karena beli followers.

Mau tahu cara meningkatkan penjualan dengan membeli followers? Anda bisa mempercayakan kepada jasa penambah followers terpercaya seperti Belifollowers.com. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan diantaranya memiliki banyak followers, banjir likes dan juga comments sehingga efektif sebagai media promosi produk Anda.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau, sehingga tak akan membuat kantong jebol bahkan bagi pebisnis pemula sekalipun. Karena kini media sosial dianggap sebagai strategi pemasaran yang ampuh, sehingga nantinya pendapatan bertambah karena beli followers.

Demikianlah tips jualan di Instagram yang ampuh dan wajib Anda coba. Semoga berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Mahendra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
Awwa
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
fransescor
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Harshanty
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Andrian
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu