Aplikasi Filter Instagram Ala Selebgram yang Wajib Coba Buat Fotomu Makin Kece

Siapa sih yang nggak tahu Instagram? Media sosial kekinian yang nggak gampang lepas dari kehidupan sehari-hari masyarakat ini memungkinkan kamu bisa berbagi banyak hal tentang kegiatanmu dalam hari-hari itu, entah dalam bentuk foto atau pun video. Tapi, agar terlihat semakin kece dan menarik, kenapa nggak kamu coba saja berikut aplikasi filter Instagram ala selebgram di bawah ini?

Planoly

Bingung nggak sih kamu kenapa selebgram-selebgram punya feed Instagram yang kece-kece? Jawabannya yaitu karena mereka sudah memakai aplikasi keren Planoly.

Planoly merupakan salah satu aplikasi yang bisa membuat feed Instagram menjadi lebih teratur dan rapi dilihat. Sebagai seorang selebgram, menata feed adalah hal yang sangat penting dilakukan, karena bisa mengundang ketertarikan orang lain buat melihat-lihat akun IG mereka. Dari aplikasi ini, kamu bisa drag drop foto-foto yang ada di feed kamu agar tampilannya lebih tertata dan sesuai keinginan kamu.


Selain itu, kamu bisa juga loh memberi jadwal kapan IG Story kamu bisa diposting. Jadi kamu nggak usah ribet-ribet lagi tuh yang namanya buka-buka IG buat posting story baru di jam-jam tertentu. Kamu juga bisa kok melihat analisa engagement postingan-postinganmu sehingga bisa dilihat mana yang paling banyak responnya.

VSCO

Mayoritas selebgram menggunakan aplikasi VSCO buat menghasilkan foto-foto yang kece. Ada banyak filter yang bisa kamu pakai di sini, mulai dari bertema klasik sampai yang ceria-ceria. Jadi bisa kamu sesuaikan dengan mood atau karakter kamu kan?

Bisa dilihat kalau banyak kelebihan di aplikasi VSCO ini, termasuk banyaknya filter yang bisa kamu pilih. Meski ada beberapa filter yang mengharuskan kamu membayarnya dulu, tetap saja pakai yang gratis sudah lebih dari cukup mengganti-ganti filter foto-fotomu.

Coba deh agar kamu bisa menaikan followers kamu dari foto-foto yang kamu posting, lebih baik kamu filter dulu fotonya agar lebih keren dan kece. Jadinya akan ada banyak orang yang tertarik dengan foto-fotomu itu.

Adobe Photoshop Lightroom CC

Adobe Photoshop menjadi aplikasi edit foto yang paling populer di kalangan anak desain. Tapi, nggak kalah populernya juga kok di kalangan selebgram karena memang sering dipakai buat edit-edit foto yang lebih kompleks dan sempurna. Fitur-fiturnya sangat lengkap dan profesionalitas banget, apalagi nggak beda jauh dari versi lengkapnya di PC.

Karena sudah dibuat secara khusus buat mobile phone, jadinya kamu bisa melihat tampilannya yang gampang dimengerti dan kamu bisa dengan gampang menggunakannya. Kamu bisa mengedit segala foto-foto dari mentahnya sehingga menghasilkan foto yang apik. Selain itu, Adobe Photoshop Lightroom CC ini punya keunggulan yaitu bisa kamu sinkronkan dengan akun Adobe Cloud-nya. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan hasil foto-fotomu ke dalam penyimpanan cloud.

Snapseed

Buat kamu yang lagi bingung mencari cara jadi selebgram, coba kamu perbaiki fotomu dulu dengan memakai Snapseed. Fungsinya sebenarnya sama saja dengan aplikasi filter foto lainnya, tapi yang menjadi keunggulanannya yaitu dari fitur-fitur utamanya seperti pengaturan brightness, contrast, dan saturation yang bisa kamu berikan di area foto tertentu.

Dari fitur-fiturnya sebenarnya sudah cukup lengkap sih, tapi lebih gampang dipakai karena sudah langsung diberikan keterangan nama fiturnya. Selain dari fitur yang sudah disebutkan masih ada fitur lainnya, seperti black & white, vintage, HDR, dan sebagainya.

Unfold

Cara mendapatkan banyak followers dari postingan foto yaitu buatlah semakin keren fotomu dengan memakai aplikasi Unfold. Coba deh kamu lihat para selebgram sekarang ini, kamu pasti lihat kan kalau beberapa foto mereka ada yang memakai frame yang cantik tapi terlihat minimalis? Kamu bisa kok buat foto frame seperti mereka dengan menggunakan Unfold.

Pengguna Android dan iOS bisa mendapatkan aplikasi ini di Store-nya masing-masing bisa kamu dapatkan secara gratis. Kamu bisa loh buat cerita yang lebih menarik dari hasil foto yang kamu mau posting itu, sehingga orang lain bisa tertarik mengikut akun kamu.

Selain itu, kamu bisa pilih sesuka hati kamu dari template-template yang minimalis tapi tetap terlihat kece. Kalau masih kurang, kamu bisa beli template premiumnya sebanyak 30 agar hasil foto kamu terlihat semakin optimal.

Canva

Orang-orang desain biasanya pakai Canva buat kebutuhan mereka editing foto-foto mereka buat keperluan bisnis dan sebagainya. Tapi, selebgram juga nggak jarang kok yang pakai Canva karena fitur yang diberikannya lengkap dan membuat hasil foto terlihat keren.

Meski desain layoutnya biasa saja, kamu masih bisa kok membuat template yang menarik dan bisa kamu pilih sendiri dari pilihan-pilihan yang ada. Kalau kamu sudah punya foto yang mau kamu edit, kamu hanya tinggal pilih saja filter editing mana yang cocok dengan kebutuhan kamu.
harga instagram
Itu dia deretan aplikasi filter yang sering dipakai selebgram. Terlepas dari itu, kamu bisa coba loh menambahkan jumlah followers kamu dengan pakai jasa khusus seperti belifollowers.com. Mereka menyediakan jasa beli followers yang membuat jumlah followers Instagram kamu bisa bertambah dengan cepat. Nggak ada salahnya sih kamu mencobanya, toh juga bisa membuat postingan kamu cepat terkenal kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
3 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
4 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
20 jam yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
23 jam yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.