Apakah Memakai Jasa Follower Instagram Aman?

Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak. Entah individual mau pun perusahaan, memakai Instagram adalah cara efektif meningkatkan branding dan popularitas mereka. Bahkan buat semakin meningkatkannya, tidak jarang mereka menggunakan jasa follower Instagram.

Jasa beli followers media sosial memang sudah tidak asing lagi akhir-akhir ini. Tujuannya? Tentu saja buat menambah jumlah followers yang dimiliki sehingga bisa mendongkrak popularitas, pemasaran, kredibilitas, serta branding. Kamu yang memanfaatkan jasa beli followers Instagram, akan mendapatkan semua keuntungan itu selain jumlah followersmu bertambah ya.

Tapi, tidak semua pengguna IG mempercayai jasa followers karena beberapa alasan tertentu, salah satunya apakah aman? Agar kamu lebih jelas, simak dulu ulasannya di bawah ini.

Jasa Beli Followers Aman Tidak?

Saat kamu membeli followers dari penyedia jasa follower Instagram, secara otomatis pengguna-pengguna IG yang termasuk di database mereka akan langsung mengikuti akun IG kamu secara paksa. Benarkah secara paksa? Ya, secara paksa dan tentunya legal. Kenapa termasuk legal?

Dikatakan legal karena mereka semua yang ada di database penyedia beli followers IG itu sudah tahu bagaimana konsekuensinya saat mengikuti layanan beli akun followers secara gratis itu. Dengan kata lain, mereka terotomatis sudah terhubung dengan API, lalu masuk ke dalam database dari penyedia beli followers IG tertentu.

Setelah mereka (akun yang terhubung API tadi) masuk ke dalam database jasa beli followers IG, penyedia jasa follower Instagram nantinya akan mengendalikan akun-akun itu. Tapi tenang saja, pengendalian akunnya hanya sebatas mengendalikan following-nya saja. Mereka tidak bisa mengubah email atau pun password aslinya. Jadi, dari hal ini kamu masih aman-aman saja menggunakan jasa beli followers IG-nya.

Tapi, siapakah orang-orang yang masuk ke dalam database tadi? Sebenarnya mereka adalah sama seperti kamu, yaitu pemilik akun IG. Saat following mereka bertambah, contohnya saja mereka mengikuti akun kamu, nanti mereka akan melihat-lihat dulu bagaimana profilmu menurut mereka. Dalam hal itu, mereka akan menyeleksi profil kamu lebih dulu sebelum benar-benar mau mengikuti akun kamu.

Mulai dari foto, konten, biodata kamu, dan sebagainya akan dilihat oleh mereka. Kalau kamu menggunakan konten dan foto yang menarik, tentu mereka akan mempertimbangkan buat melanjutkan mengikuti akun kamu atau tidak. Karena itu, sebelum kamu memakai jasa follower Instagram, pasang dulu foto, konten, dan biodata yang atraktif agar mereka tertarik mengikuti kamu.

Buat akun online shop, pastikan ketiga hal itu sudah kamu pasang dengan menarik. Bukan hanya efektif menambah followers saja, tapi juga branding serta potensi penjualan kamu ke depannya. Tapi, kalau mereka tidak mengikuti akun kamu lagi bagaimana?


Tidak usah khawatir, secara otomatis sistem pihak jasa beli followers akan mengeliminasi akun-akun yang tidak mau mengikuti kamu lagi. Di balik itu, kamu punya keuntungan secara tidak langsung. Mereka yang sudah tidak follow akun kamu lagi, tentu sudah mengenal brand kamu. Di saat mereka melihat akun kamu lagi, mereka akan mengenalinya dan menganggap kalau IG kamu familiar.

Dari keuntungannya itu juga, perusahaan atau instansi sengaja membeli followers agar konsumennya semakin mengenal produk atau pun brand mereka. Kamu tidak usah heran lagi kalau semakin banyak saja lembaga, instansi, atau pun perusahaan yang memakai jasa follower Instagram.

Hanya saja, kamu harus hati-hati memiliki penyedia layanan beli folowers IG. Pastikan kamu pilih website yang menyediakan jasa follower instagram aman. Salah satu penyedia jasa follower Instagram yang aman yaitu Beli Followers. Kamu bisa mengaksesnya di https://belifollowers.com/shop/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Clementine Isti
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Evelyn
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Bina
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Jejen
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Romeo
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu