Anti Kudet, Ketauhilah 3 Istilah di Media Sosial Ini

feed instagram

Istilah di Media Sosial – Siapa yang saat ini tidak menggunakan media sosial atau teknologi canggih lainnya. saat ini zaman semakin canggih dan begitu juga dengan kemajuan media sosial yang semakin hari semakin menunjukan perkembangannya. Banyak aplikasi canggih yang mewarnai teknologi saat ini dan membuat segala kemudahan untuk para penggunanya.

Teknologi saat ini bukan lagi dianggap sebagai pelengkap seperti jaman dahulu, namun justru sudah termasuk menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi dan didapatkan oleh semua kalangan. Kemajuan teknologi yang semakin hari semakin berkembang membaut tatanan dunia saat ini berubah. Bukan hanya tatanan dunia, melainkan gaya hidup, manusia, juga kecanggihan di segala aspek.

Dengan seiringnya berkembangnya teknologi yang ada, membuat teknologi saat ini juga dipenuhi dengan berbagai istilah yang membuat banyak orang harus mengetahuinya. Banyak perubahan kata yang dibuat semakin canggih. Kira-kira apa saja istilah yang wajib anda ketahui agar tidak kudet atau ketinggalan jaman? Berikut ini adalah 5 istilah terkenal dalam media sosial atau teknologi saat ini.

1. Feed
feed instagram
Jika membicarakan Feed, pasti sudah tidak asing lagi ya terutama jika anda memang salah satu pengguna aktif Instagram. Fedd sendiri memang populer dikalangan pengguna Instagram, namun tidak banyak yang mengetahui arti sebenarnya dari Feed itu sendiri. Banyak orang yang membuat Feednya berbeda-beda untuk membuat suatu kreasi terhadap foto yang dimilikinya di Instagram.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Feed sendiri adalah memberi makan. Jika dihubungkan dalam Feed dengan teknologi atau media sosial khususnya Instagram, dalam artian memberikan asupan pada foto yang kita posting dalam Instagram atau media sosial lainnya. Hal ini memiliki tujuan yaitu dengan memberi seni agar foto yang kita miliki di Instagram dapat memiliki eksistensi sendiri dan tidak biasa.

Saat ini sudah banyak orang yang menerapkan Feed Instagram untuk tampilan Instagram atau media sosial yang dimilikinya dengan berbagai tujuan. Banyak foto yang di posting seperti foto keseharian, tentang pekerjaan, hiburan atau bahkan promosi dan bisnis. Bahkan Feed atau pola Instagram dan media sosial lainnya memiliki pola tersendiri sesuai dengan keinginan pengguna.

2. Spam
spam
Untuk anda pengguna media sosial aktif pasti pernah mendengar dan tidak asing lagi dengan spam. Spam sendiri memiliki banyak jenis, seperti saat anda melihat komentar yang masuk ke e-mail yang anda miliki dalam jumlah yang banyak atau pesan yang memang tidak jelas siapa pengirimnya. Hal-hal seperti itu dapat dinamakan sebagai Spam.

Banyak hal negatif yang muncul jika membicarakan Spam dan bahkan dikenal sebagai salah satu hal yang buruk dalam internet. Spam sendiri dapat ditemukan misalnya di blog, Twitter, Facebook, atau media sosial lainnya. Spam sendiri memiliki arti dengan penggunaan perangkat elektronik yang pesannya terkirim dalam jumlah banyak dengan waktu yang sering.

Hal yang cukup menganggu adalah, pesan tersebut memang tidak dikehendaki oleh pengirimnya. Banyak jenis Spam yang harus anda ketahui seperti Spam mesin pencarian, Informasi web, pesan instan, blog, iklan online dan segala spam dalam jejaring sosial.

3. Tablet
tablet
Selain teknologi lain, tablet adalah salah satu teknologi yang memang sudah banyak digunakan oleh banyak orang karena kecanggihannya. Banyak orang yang mengenal tablet sebagai salah stau ponsel yang memang memiliki ukuran layar yang cukup besar, namun sebenarnya apakah arti sebenarnya dari tablet itu sendiri? tablet sendiri adalah salah satu portable dari sebuah komputer dengan layar sentuh yang datar.

Tablet sendiri memiliki ciri utama yang membuatnya berbeda yaitu layar sentuh dan penggunaan pena digital untuk memudahkan penggunanya. Namun jika dibandingkan dengan komputer ataupun laptop, ukuran dari tablet sendiri tentunya lebih kecil dan lebih mudah untuk dibawa kemana-mana, walaupun tidak semudah membawa ponsel.

Salah stau keunikan dari tablet sendiri adalah, anda bisa menggunakannya juga dengan keyboard dan juga mouse portable seakan-akan menggunakannya seperti laptop ataupun komputer. Namun perlu diingat ya tidak semua tablet bisa menggunakan keyboard atau mouse portable. Anda bisa menggunakan tablet yang anda miliki untuk chatting, browsing dan hal lainnya layaknya komputer atau laptop.

Itulah beberapa istilah yang sering digunakan dalam teknologi dan sudah banyak digunakan oleh orang banyak untuk menunjukan pengetahuannya dalam permasalahan teknologi yang ada, baik secara positif dan negatif. Anda harus mengetahui bahwa beberapa istilah dalam teknologi atau bahkan media sosial memiliki arti sendiri agar tidak di salah gunakan.

Istilah tersebut dapat anda jadikan sebagai pengetahuan anda agar privasi anda tetap terjaga dan bagaimana anda bisa mengatur teknologi atau media sosial yang anda miliki menjadi lebih baik. Tentunya kita harus menjadi pengguna media sosial yang baik dan tidak menyalahgunakannya menjadi hal yang kurang baik, karena saat ini teknologi atau medis sosial sudah memiliki akses yang semakin luas dan dapat digunakan oleh siapa aja.

instagram-followers
Afan
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
twitter-followers
Andreas
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
facebook-likes
Adit
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
instagram-followers
Mama
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 hari yang lalu
 
twitter-followers
Arief
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.