Alasan Pembongkaran Makam Lina Mantan Istri Sule

Proses pemakanan jenazah makam lina mantan istri sule memang baru saja dimakamkan tetapi pihak Rizky Febian justru meminta jenazah ibunya tersebut di autopsy alasannya adanya karena terdapatnya sejumlah kejanggalan yang menyebabkan kematian dari sang bunda tersebut. Inilah yang membuat proses autopsy harus dilakukan.

Rizky mengaku apabila terdapat sejumlah lebam diatas tubuh sang ibunya tersebut. Seperti yang diberitakan apabila manta istri Sule tersebut meninggal akibat serangan jantung. Tetapi hingga saat ini Rizky menganggap apabila kematian dari Sang ibu tersebut tidak disebabkan oleh serangan jantung semata.

Disisi lain terdapat sejumlah alas an mengapa makam dari Lina manta istri sule tersebut harus dipidahkan. Sebelumnya, jenazah tersebut sudah dimakamkan di pemakaman kawasan Sekelimus, Bandung Jawa Barat, tetapi pihak dari keluarga meminta alas an mengapa makam tersebut harus dipindahkan.

Alas an mengapa makam lina manta istri sule di pindah


Ada beberapa alas an yang memperkuat mengapa makam lina tersebut harus dipindahkan. Dan kemungkinanan alas an dibawah ini akan memberikan jawaban kepada anda. Langsung saja simak ulasannya dibawah alas an pemindahan makam Lina oleh Sule

1. Keinginan keluarga
Sule mengungkapkan apabila pemindahan dari makam tersebut adalah dikarenakan menurutnya itu adalah keinginan dari keluarga. Kendati demikian, sule tidak akan menuduh siapapun karena nantinya proses autopsy tersebut akan dilakukan oleh pihak kepolisian.

2. Pemakaman kurang layak
Alas an lainnya dibalik pemindahan makam mantan istri sule tersebut adalah karena tempat pemakamannnya yang kurang layak oleh keluarga. Intinya mereka menginginkan tempat yang terbaik untuk pemakaman Lina dari pihak keluarga.

Jenazah Lina yang diautopsi Kamis 9 Januari

Seperti yang sudah dijelaskan diawal apabila proses autopsy memang diinginkan oleh pihak Rizky Febian menginga banyak kejanggalan yang dirasakan atas kematian dari Ibundanya tersebut. Proses autopsy sendiri ternyata sudah dilakukan pada hari Kamis 9 januari kemari dimana dilakukan langsung di pemakaman Sekelimus Bandung Jawab Barat.

Proses autopsy tersebut memang dihadiri oleh banyak pihak termasuk keluarga Lina. Tetapi ternyata manta istrinya, Sule, tidak bisa menghadiri proses autopsy terssebut. Sule sendiri ternyata mengaku tidak mempunyai kepentingan dalam kegiatan tersebut. Ketika ditanya, ternyata terdapat sejumlah alasan mengapa sule tidak bisa hadir dalam proses autopsy tersebut.

Berikut ini alasan mengapa sule tidak bisa hadir dalam proses autopsy

1. Menjaga anak-anak
Seperti yang sudah kita ketahui apabila anak-anak Sule bersama mantan istrinya Line memang ikut Sule. Inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa Sule tidak bisa mengahadiri proses Autopsi tersebut yakni ia harus menjaga aanak-anaknya.

2. Tidak ingin dianggap menuhuh
Soal autopsy yang dilakukan jenazah tersebut, Sule mengatakan apabila proses tersebut dilakukan hanya karena ingin mengetahui dengan pasti apa sebenarnya yang menyebabkan kematian dari sang mantan istri tersebut. Dimana tidak ada unsur untuk menuduh siapapun disini.

3. Karena adanya rasa penasaran dari pihak keluarga
Sule pun juga menambahkan apabila kegiatan autopsy tersebut dilakukan lantaran rasa penasaran keluarga Lina. Mau hasilnya bagaimana, Sule pun juga tidak akan menuduh siapapu karena nantinya semua itu akan dilakukan oleh pihak kepolisian. Disinilah, sule semakin menegaskan apabila pihaknya tidak ingin disangkutpautkan dengan kasus kematian Lina maupun kegiatan autopsy.

Proses pemindahan dari Lina mantan istri sule memang masih menjadi salah satu berita hangat yang membuat masyarakat semakin penasaran. Tetapi untk fakta yang sebenarnya mungkin harus menunggu hasil autopsy selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Mahendra
Jumlah pesanan 95000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Awwa
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
fransescor
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Harshanty
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Andrian
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu