Ada Beberapa Cara Untuk Menambah Like di Instagram

Siapa yang tidak kenal Instagram di zaman sekarang? Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tua sudah mengenal betul Instagram buat membagikan foto, video, tulisan, berjualan online, dan sebagainya. Untuk sebagian orang, IG memang penting, apalagi buat mempromosikan sesuatu atau berjualan online. Tidak heran mereka mencari berbagai cara menambah like di Instagram agar produk atau pun brand mereka semakin dikenal orang.

Sudah jelas kalau punya banyak like yang didukung dengan jumlah followers yang banyak, Instagram memang menjadi media sosial yang sangat efesien sekaligus efektif sebagai alat promosi. Pengguna baru, mungkin seperti kamu, tentu harus mencari cara bagaimana produk atau konten kamu mendapat banyak like, sehingga bisa mempengaruhi peningkatan jumlah followers-nya.

Kalau mau memakai Instagram secara efisien, tentu kamu harus mendapatkan followers yang menyukai konten kamu agar mereka bisa menjadi followers setia akunmu.

Cara yang Tepat Menambah Like di IG

Ada banyak cara mendapatkan like di Instagram yang bisa kamu pakai. Mulai dari cara konvensional sampai instan bisa kamu manfaatkan tergantung keinginanmu.

1. Menghubungkan akun IG dengan media sosial lainnya

Cara pertama yang perlu kamu lakukan yaitu jangan lupa menghubungkan akun IG kamu dengan akun jejaring sosial milikmu yang lainnya. Kamu yang sudah punya akun media sosial lainnya, tentu jumlah pengikutnya sudah lebih lebih dulu banyak dibandingkan akun IG yang baru saja dibuat.

Dengan menghubungkannya, akan semakin besar kesempatan kamu mendapatkan jumlah followers di IG dan postinganmu secara otomatis akan menerima lebih banyak like.

2. Buat profil yang gampang dicari orang lain

Profil harus kamu isi dengan lengkap agar gampang dicari pengguna lainnya. Maka itulah, di kolom biografinya sertakan bio kamu yang jelas. Tidak usah panjang-panjang, cukup padat tapi tetap menarik. Tidak ada salahnya di kolom biografi di akun media sosial lainnya kamu juga berikan tautan ke akun IG kamu.

Buat saja profil yang unik dan menarik agar orang lain bisa tahu siapa kamu. Agar deskripsinya semakin jelas, gunakan foto diri kamu yang menggambarkan ciri khasmu atau logo perusahaan kalau memang dibuat khusus perusahaan.

3. Buat hashtag yang sesuai

Tanda pagar atau hashtag merupakan senjata sebagai cara menambah like di Instagram. Dengan fitur pencarian hashtag, pengguna IG lainnya bisa dengan gampang menemukan postingan yang mereka ingin cari. Di saat kamu memasukan hashtag di postingan video atau foto, akun yang belum mengikutimu bisa tetap melihat postinganmu itu dari fitur pencarian.

Kalau memang postinganmu bagus dan menarik, sudah pasti mereka akan like postingannya. Karena itu, gunakan hashtag yang populer atau yang banyak orang gunakan. Selain itu, kamu juga bisa buat sendiri asalkan buat yang unik.

4. Posting konsisten

Konsisten dalam memposting foto mau pun video juga perlu kamu perhatikan. Usahakan kamu selalu konsisten dalam membagikan foto dan videonya. Hanya saja, kamu harus mencari waktu yang tepat kapan kamu perlu melakukan posting. Tidak semua followers kamu selalu online setiap saat. Karena itu, pastikan saja kamu posting di saat istirahat atau di jam-jam bebas kerja mau pun berkegiatan.

Setelah mengetahui kapan waktu yang tepat, lakukan secara konsisten. Postingan yang dilakukan secara berkala, akan semakin meningkatkan jumlah followers sekaligus like dibandingkan yang dilakukan jarang-jarang.

Selain cara di atas, bagaimana cara mendapatkan like di Instagram secara lebih cepat? Caranya yaitu memakai jasa beli like IG seperti yang disediakan oleh BeliFollowers.com. Kamu bisa melihat layanannya di https://belifollowers.com/shop/.

Dengan memakai jasa layanan beli like IG-nya, secara cepat postingan foto mau pun video kamu akan di like banyak akun. Cara menambah like di Instagram ini memang tergolong instan, tapi sangat membantu kamu kalau produk atau pun brand kamu semakin dikenal banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Wulandari
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
8 jam yang lalu
 
mamacommid
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Rsbp
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu