Ada Banyak Cara Download Video di Story Instagram, Gampang Nggak Pakai Ribet

Instagram adalah sosial media yang lebih banyak digandrungi anak-anak muda atau dewasa muda. Berbagai fitur menarik yang diberikannya membuat penggunanya semakin meningkat setiap tahunnya, seperti Story Instagram. Nggak hanya posting-posting videonya saja, tapi kamu bisa juga download video orang lain ke HP kamu. Cara download video di Story Instagram mungkin banyak nggak tahu, tapi tenang saja karena caranya yang gampang banget.

Secara default, waktu kamu sudah posting video ke IG Story, snapgram-nya hanya bertahan selama 24 jam saja. Jadi, setelah 24 jam itu, postingan itu akan langsung menghilang. Kadang-kadang saat kita buka-buka Story teman, kita mau banget menyimpan videonya sebagai kenang-kenangan atau tujuan tertentu. Karena itu, Instagram memberikan fitur tambahan yaitu kamu bisa download videonya dari IG Story teman kamu.

IG Story biasanya dipakai para selebgram buat menaikan followers agar semakin dikenal banyak orang. Nah, buat kamu yang mau download tapi masih bingung caranya, coba kamu lihat beberapa caranya di bawah ini ya.

Story Saver for Instagram


Cara menggunakannya yaitu:
1. Download aplikasinya dulu di Playstore sesuai OS yang kamu pakai.
2. Kalau sudah diinstal, buka aplikasinya dan login dengan memakai akun IG kamu.
3. Begitu masuk, kamu bisa melihat beberapa teman kamu yang sudah berteman denganmu di IG dan yang memasang IG Story-nya.
4. Pilih saja salah satu teman kamu yang videonya mau kamu download.
5. Kalau sudah, kamu diberikan beberapa pilihan story yang dibuat oleh akun itu. Tapi kalau memang dia cuma buat 1 saja, yang keluar hanya ada 1 tampilan story-nya saja.
6. Setelah itu, kamu pilih Story mana yang mau kamu download dan klik Save langsung.

Dari aplikasi ini, selain kamu mendownload Story yang kamu mau, kamu bisa kok Repost Story teman kamu. Fitur Repost itu bisa kamu gunakan ke media sosial lainnya atau hanya melalui chat saja. Tidak jarang loh pengguna sosial media memakai aplikasi ini sebagai salah satu cara jadi selebgram dengan membagikan Story lainnya melalui akun IG mereka.

Screenshot

Cara download video di Story Instagram ini sebenarnya hanya bisa berupa foto saja. Jadi, saat kamu memakai fitur ini di salah satu Story teman kamu, kamu hanya bisa mendownload-nya berupa foto saja tanpa bentuk videonya. Caranya tetap gampang kok, yaitu:

1. Lihat dulu Story teman yang mau kamu download.
2. Tekan tombol Power dan Volume Down bersama-sama dalam beberapa detik. Sebelum mengambil screenshot, pastikan kamu hilangkan dulu menu replies di IG Story-nya agar hasilnya lebih sempurna seperti nggak kamu ambil dari IG.
3. Kalau sudah, kamu bisa mencari hasil screenshot-nya di album fotomu.

Cara ini memang lebih gampang dari cara sebelumnya. Jangan lupa kamu bagikan lagi saja hasil foto Story yang kamu ambil tadi, karena bisa menjadi cara mendapatkan banyak followers saat orang lain melihat postingan kamu itu. Tapi ingat ya pilih Story yang bermanfaat agar orang lain juga suka dengan postingan kamu itu dan memberikan respon yang baik.

Storiesig.com

Cara lainnya yang bisa kamu pakai buat mendownload Story IG teman kamu yaitu melalui website khusus, storiesig.com. Karena basisnya url, maka kamu mengaksesnya secara online di perangkat gadget mana saja, entah HP, iPhone, laptop, komputer, atau tablet.

Kalau belum tahu caranya, coba lihat langkah-langkahnya ini.
1. Buka url web https://storiesig.com/
2. Setelah itu, langsung saja masukan akun username IG yang mau kamu download Story IG-nya. Lalu tekan Enter saja.
3. Kalau sudah tekan Enter, akan keluar halaman akun yang kamu masukan tadi. Klik saja langsung di akun itu, nanti akan keluar daftar Story IG yang dia buat dan belum hilang sebelum 24 jam.
4. Pilih saja Story mana yang mau kamu download, lalu klik di bagian Download di bawahnya. Secara cepat dan otomatis, Story-nya sudah masuk ke dalam penyimpananmu.

Meski caranya gampang, sayangnya kamu nggak bisa download Story IG yang akunnya terprivate. Kamu harus berteman dulu dengan dia agar kamu bisa download videonya.

Story Assistant

Selain dari cara-cara di atas, masih ada cara lain yang memakai aplikasi. Sama kok caranya gampang, kamu bisa lihat di bawah ini.
1. Download dan instal saja Story Assistant di Play Store sesuai OS kamu.
2. Kalau sudah diinstal, buka saja aplikasinya dan langsung login ke akun IG kamu.
3. Setelah itu, langsung pilih akun yang mau kamu download Story IG-nya.
4. Lalu, cari Story yang mau kamu simpan dan klik saja di tombol Unduh di sebelah kiri bawahnya.
5. Buat melihat hasil unduhannya, kamu bisa buka album penyimpananmu.

Caranya gampang kan mendownload Story IG orang lain? Terlepas dari itu, coba juga deh kamu pakai jasa beli followers dari belifollowers.com. Dari beli pengikut dari mereka, kamu bisa menambah followers Instagram kamu dengan cepat dan praktis. Nggak usah ragu-ragu lagi kalau mau cepat menambah followers kamu ya, apalagi prosedurnya gampang dan harganya murah loh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Wulandari
Jumlah pesanan 250000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
mamacommid
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
ray
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
1 minggu yang lalu
 
Rsbp
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu