7 Tips Mendapat Follower Instagram Dengan Cepat, Wajib Anda Tahu

Di era yang serba internet ini, keberadaan social media memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat. Keberadaan social media sendiri ternyata bisa mempermudah seseorang dalam melakukan komunikasi. Salah satu social media dengan jumlah pengunduh yang banyak adalah Facebook. Facebook bahkan sudah mempunyai pengunduh lebih dari 1 miliar orang di dunia.

Dengan adanya facebook ini, seseorang bisa melihat berbagai macam kegiatan orang lain bahkan dari Negara yang berbeda. Selain itu, keberadaan pesan langsung di facebook juga mampu menghubungkan masyarakat dari seluruh dunia. Tak hanya social media tersebut, ada pun social media lainnya yang memiliki jumlah pengguna yang banyak yakni Instagram.

Tips memiliki followers banyak

Instagram merupakan salah satu social media yang sedang popular belakangan ini. Bahkan bisa dibilang instagram tempat munculnya para influencer ataupun seleb di tanah air. Sebut saja Rachel Vennya. Siapa yang tidak kenal dengan sosok Rachel Vennya ini? Dia merupakan salah satu influencer paling popular di Indonesia.

Berkat instagram lah, ia menjadi popular dan dikenal sebagai seorang jutawan muda dengan beragam bisnis yang digelutinya. Tak hanya itu saja, Rachel vennya ternyata juga mempunyai kerja sama dengan perusahaan-perusahaan. Tidak heran, rasanya belum lengkap apabila anda memiliki akun instagram tapi tidak mengikuti akun Rachel Vennya ini.

Sosok perempuan kelahiran 1995 ini ternyata juga mempunyai jutaan follower di instagramnya. Hampir setiap hari, para followers dimanjakan oleh deretan foto-foto menajubkan dan banjir pujian dari sosok berhijab ini.

Tak bisa dipungkiri kehadiran followers memang sangat berpengaruh bagi eksistensi seseorang di dunia maya seperti di instagram. Apabila anda ingin mempunyai jutaan followers di instagram, facebook atau twitter seperti Rachel Vennya ini, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan. Berikut ini ulasannya.

1. Foto lebih menarik apabila bertema

Salah satu kunci bisa mendapatkan ratusan hingga jutaan followers di instagram ataupun di social media lainnya adalah keberadaan foto dengan tema yang sama. Anda memang diberikan kebebasan untuk membagikan foto apa saja di social media. Tetapi untuk membuat foto anda semakin menarik, maka foto bertema akan jauh lebih menarik.

Disinilah sebenarnya anda bisa membagikan foto sesuai dengan tema yang anda pilih. Sebagai contohnya, apabila anda menyukai kegiatan travelling, maka anda bisa membagikan foto hasil traveling anda. Intinya, anda bisa menentukan tema instagram sesuai dengan passion atau hobi yang anda miliki.

2. Jangan langsung post foto, pastikan foto tersebut menarik dulu

Tips berikutnya yang bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan followers yang banyak adalah dengan menyortir terlebih dahulu foto yang akan anda pilih sebelum membagikannya di social media. Hal ini sangat penting karena bisa saja foto yang anda anggap menarik tidak menarik di mata orang lain.

Inilah mengapa untuk bisa menghasilkan foto yang menarik, cobalah untuk mendatangi tempat-tempat kece seperti hunting di tempat-tempat yang cantik dan menarik. Atau sesuai dengan tema foto yang anda miliki.

3. Jangan lupa untuk mengedit foto anda dengan warna senada

Adapun tips yang lainnya yang akan membuat anda semakin mudah untuk mendapatkan followers adalah dengan memberikan filter terlebih dahulu sebelum mempostingnya. Percayalah apabila filter yang anda gunakan untuk foto di instagram, facebook dan lainnya akan jauh lebih menarik apabila ditambahkan dengan filter.

Ada beberapa editor foto yang bisa membuat foto anda semakin kece. Salah satu foto yang sedang tren digunakan oleh para selebgram adalah Lightroom. Berbagai macam cara bisa anda gunakan untuk menciptakan filter yang dramatis.

4. Menggunakan hastag

Selain itu, cobalah untuk memanfaatkan hashtag untuk setiap foto yang akan anda posting. Keberadaan hashtag ini memang sangat penting terutama untuk membantu pengguna lainnya menemukan feed yang berhubungan dengan hashtag yang diketik.

Jadi sebelum anda memutuskan untuk mengepost foto anda tersebut, anda bisa mencoba untuk menggunakan hastag. Beberapa hashtag yang bisa anda gunakan antara lain #eat atau #food.

5. Pilih caption yang menarik

Keberadaan caption ternyata juga akan memberikan pengaruh terhadap ketertarikan seseorang terhadap foto yang anda posting. Inilah mengapa keberadaan caption tidak boleh anda remehkan begitu saja. Disinilah untuk bisa mendapatkan foto yang menarik, cobalah untuk menambahkan caption.

Untuk caption sendiri, ada banyak jenis caption yang bisa anda milih mulai dari lirik lagu, kata-kata hingga kata-kata bijak. Jangan sampai lupa untuk mencantumkan sumber ya.

6. Cobalah sering melakukan interaksi dengan followers anda

Anda ingin mendapatkan banyak follower tapi anda jarang melakukan interaksi dengan followers anda? Maka jangan sampai anda ingin mendapatkan followers yang banyak. Inilah mengapa pentingnya, untuk melakukan interaksi dengan followers seperti membalas komentar ataupun membalas dm.

Demikian beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk memiliki banyak followers di instagram. Jika anda ingin memiliki banyak followers di instagram ataupun social media seperti Youtube, cobalah untuk mengunjungi belifollowers.com sebagai solusinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

yuli kalson
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
11 jam yang lalu
 
Gurrah
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
Dwi
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
16 jam yang lalu
 
Juliana
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
17 jam yang lalu
 
Wulandari
Jumlah pesanan 180000.00 IDR
3 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.