6 Inilah Tips Mendapatkan Subcriber Youtube Dengan Cepat

Tips Mendapatkan Subcriber Youtube Dengan Cepat – YouTube merupakan aplikasi berbagi video yang paling populer saat ini. Selain itu ketika anda memiliki akun YouTube maka rasanya akan kurang apabila anda tidak memiliki subscriber. Subscriber sendiri merupakan orang-orang yang berlangganan akun YouTube anda. Bagi seorang pemula, mendapatkan subscriber tidaklah segampang yang ada di fikiran. Dan kali ini kita akan mengulas mengenai tips mendapatkan subscriber dalam waktu yang cepat.

Tips mendapatkan subscriber YouTube

Tips mendapatkan subscriber YouTube
Apakah anda ingin memiliki YouTube dengan banyak subscriber seperti para youtuber yang telah terkenal di Indonesia. Jika demikian, hal itu tidak lagi menjadi Impian Semata tetapi anda bisa mewujudkan dengan menerapkan tips di bawah ini.

Di era yang serba digital ini, ternyata YouTube juga tanah dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mendapatkan penghasilan. Nah dengan banyaknya subscriber inilah anda akan lebih mudah untuk mendapatkan pendapatan.

1. Buat konten video yang berkualitas

1._Buat konten video yang berkualitas
Hal paling utama Ketika anda berkeinginan untuk memiliki subscriber banyak di YouTube adalah dengan membuat konten video yang berkualitas. Anda harus menentukan terlebih dahulu tema Seperti apakah yang akan anda angkat pada video. Apabila anda hobi memasak maka cobalah untuk membuat konten video mengenai dapur

Selain isi video yang berkualitas, Anda juga tidak boleh melupakan apabila gambar yang berkualitas juga sangat penting. Video yang memiliki kualitas jelas akan lebih menarik dibandingkan video yang kurang jelas. Oleh sebab itu sebaiknya Anda sediakan kamera yang dapat merekam dengan jelas agar para penonton bisa nyaman saat menonton video anda.

2. Upload video secara konsisten

2._Upload video secara konsisten
Ketika anda memutuskan untuk berkeinginan menjadi youtuber yang handal maka anda harus mengupload video secara konsisten. Bayangkan saja ketika orang yang telah berlangganan akun YouTube Anda harus menunggu dalam waktu lama bahkan hitungan bulan untuk menonton video terbaru anda.

Dan disinilah Anda harus secara konsisten dalam mengupload video tetapi tetap jangan terlalu sering mengupload video dalam waktu yang berdekatan. Anda bisa memberi jeda setiap video yang akan diposting.

3. Menyematkan Watermark

A visitor is seen at the You Tube stand during the annual MIPCOM television programme market in Cannes
Beberapa para youtuber profesional telah menyebabkan Watermark pada konten hidung yang mereka bagikan Dan inilah yang menjadi keunikan tersendiri bagi akun YouTube. Watermark merupakan tanda air yang biasanya dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai identitas.

Anda bisa meniru cara ini untuk memberikan keunikan tersendiri pada akun YouTube anda. Buat rumah juga bisa menjadi icon dari YouTube channel Anda. Oleh sebab itu Anda harus membuatnya semenarik mungkin agar menjadi identitas bagi akun YouTube anda.

4. Jangan lupa manfaatkan video editor

4._Jangan lupa manfaatkan video editor
Tidak kalah pentingnya, video anda akan semakin menarik apabila anda menggunakan efek efek tertentu pada video anda. Para youtuber yang telah profesional tidak lupa menyematkan filter ataupun efek pada setiap video yang mereka posting dan anda bisa meniru cara ini untuk mendapatkan video yang lebih menarik.

Saat ini ada banyak sekali editor video yang bisa anda temukan baik itu untuk perangkat komputer ataupun perangkat smartphone. Dan pastikan anda memberikan filter yang sesuai dengan konten video yang anda bagikan sehingga enak Ketika dilihat.

5. Bagikan ke sosial media lainnya

5._Bagikan ke sosial media lainnya
Hal berikutnya yang tidak kalah pentingnya Ketika anda ingin memiliki subscriber banyak adalah membagikan dan video yang telah anda Posting ada YouTube ke akun sosial media Anda lainnya seperti Facebook Twitter dan lainnya. YouTube sendiri menyediakan fasilitas berbagi yang bisa dimanfaatkan.

Dengan membagikan ke akun sosial media anda maka akun YouTube Anda akan memiliki peluang besar untuk mendapatkan subscriber lebih banyak. Terutama dari teman-teman anda di sosial media.

6. Buat konten video yang tengah viral

6._Buat konten video yang tengah viral
Biasanya di YouTube juga akan menampilkan beberapa konten video yang tengah viral dan anda tidak boleh melewatkan untuk membuat video dengan tema yang tengah viral. Biasanya dengan membuat video yang tengah viral, video Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan viewer dan secara tidak langsung apabila video Anda menarik semoga Anda bisa mendapatkan subscriber.

7. Membangun pertemanan dengan YouTube populer

7._Membangun pertemanan dengan YouTube populer
Cara yang satu ini juga bisa Anda coba yaitu dengan membangun pertemanan dengan YouTuber yang sudah populer sebelumnya. Di sinilah Ada kemungkinan akan memiliki peluang besar untuk membuat video dengan YouTubers tersebut sehingga secara tidak langsung para subscriber youtuber tersebut juga akan tertarik dengan akun Anda

Apabila cara diatas sudah Anda coba tetapi tidak memunculkan perubahan yang signifikan, cara terakhir yang bisa anda pilih adalah dengan membeli subscriber melalui social media agency. YouTube memang menjadi salah satu tempat untuk Digital marketing yang cukup menjanjikan tetapi hal tersebut tidak akan berjalan apabila anda tidak memiliki subcribers.

Dan belifollowers.com merupakan jasa optimasi sosial media paling profesional dan terpercaya yang bisa anda pilih. Dalam hitungan yang sangat singkat Anda bisa mendapatkan subscriber banyak. Selain itu prosesnya juga tidak membutuhkan password akun YouTube anda sehingga keamanan data akan tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
Viola
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
7 jam yang lalu
 
Trimulyani
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
7 jam yang lalu
 
Bunny
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
12 jam yang lalu
 
kopi
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
23 jam yang lalu
 
Zanwar
Jumlah pesanan 245000.00 IDR
1 hari yang lalu
 
Kenapa bayar lebih kalau bisa kurang?
Gunakan voucher code: IWANTLESS pada saat checkout.
Dan dapatkan potongan harga 10-20%*!
Tetap yang paling aman, berkualitas dan garansi 1 tahun.
*Tingginya potongan diskon dapat berubah setiap saat.