5 Cara Menambah Followers

Cara menambah followers di instagram banyak dicari oleh para pengguna instagram di dunia termasuk di Indonesia. Ya, instagram sendiri menjadi salah satu platform social media yang tengah popular belakang ini. Instagram sendiri dilengkapi dengan beragam fitur seperti yang paling utama adalah untuk membagikan foto maupun video.

Selain itu, tanpa adanya follower maka instagram anda cenderung membosankan bukan? Tak bisa dipungkiri apabila mempunyai banyak followers di instagram memang akan memberikan banyak keuntungan bagi anda dimana sesuai dengan tujuan yang anda miliki. Lantas bagaimana cara menambah followers?

Cara menambah follower di instagram

Pertanyaan diatas tentu menjadi salah satu pertanyaan yang banyak diajukan oleh para pengguna instagram bukan? Sebenarnya untuk cara menambah followers cepat tidaklah sesulit apa yang anda bayangkan loh. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menambah follower anda di instagram.

1. Ikuti instagram para selebriti

Cara menambah followers cepat di instagram yang pertama adalah dengan mencoba untuk mengikuti para selebriti. Teknik ini sendiri ternyata banyak dipilih oleh para pengguna di instagram loh. Khususnya para seleb yang mempunyai follower hingga mencapai jutaan. Dengan memfollow akun merekalah maka anda berkesempatan untuk mendapatkan follower baru.

Selain itu, anda juga bisa mencoba untuk memfollow akun-akun baru yang terdapat pada instagram sele tersebut. Follow lah 5-10 orang kemudian anda bisa melanjutkan jeda terlebih dahulu agar anda tidak terkena banned oleh pihak instagram.

2. Cobalah private akun anda

Tidak banyak orang yang tahu ternyata dengan mem-private akun instagram anda juga bisa mendatangkan banyak followers loh. Hal ini tidak lain karena mereka akan penasaran dengan feed yang anda miliki. Sehingga mereka akan meminta permintaan follow pada akun anda untuk melihat profil anda.

Jadi jika anda ingin mendapatkan follower yang banyak, sebaiknya anda bisa menghindarkan diri anda untuk mengunci akun anda tersebut.

3. Jangan lupa untuk membagikan foto yang berkualitas

Selain itu, perlu anda ketahui apabila kualitas dari foto yang anda bagikan pada instagram anda juga akan mempengaruhi daya pikat seseorang terhadap akun anda. Jika anda mempunyai foto yang tidak berkualitas tentu orang akan malas untuk mengikuti akun anda tersebut. Untuk itulah sebaiknya anda bisa membagikan foto dengan kualitas HD.

Selain itu, filter yang terdapat pada foto anda juga akan mempengaruhi tingkat ketertarikan seseorang. Disinilah anda bisa menggunakan filter yang bisa membuat foto anda lebih menarik. Usahakan filter yang anda pilih mempunyai tone yang sama.

4. Jangan lupa gunakan caption dan hastag

Berikutnya adalah anda juga harus mempelajari bagaimana cara menulis caption pada setiap postingan anda. Keberadaan caption ini sendiri ternyata juga bisa menjadi kunci apakah orang akan tertarik memfollow anda ataukah tidak. Sebaiknya anda bisa menghindari penulisan caption yang menambahkan titik terlalu banyak.

Selanjutnya, anda juga bisa menambahkan hashtag pada setiap postingan yang anda miliki tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan karena hashtag ini bisa mempermudah orang lain menemukan postingan anda. Tetapi dengan syarat akun anda tidak terkunci ya.

5. Promosikan akun pada social media

Cara menambah followers cepat Terakhir anda juga bisa membagikan akun instagram anda pada social media lainnya seperti facebook ataupun twitter. Dengan begini teman anda di social media tersebut akan penasaran dengan akun anda.

Demikian beberapa tips untuk menjawab bagaimana cara menambah followers yang bisa anda gunakan. Jika cara diatas tidak berhasil, maka sebaiknya anda bisa memanfaatkan jasa followers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di WhatsApp
ray
Jumlah pesanan 345000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Dyah
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
steven
Jumlah pesanan 175000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Naura
Jumlah pesanan 125000.00 IDR
2 minggu yang lalu
 
Muthia
Jumlah pesanan 180000.00 IDR
2 minggu yang lalu